Tempat Wisata Terbaru di Semarang - Watu Gajah Park

Cotrako - Kota Semarang merupakan ibukota Propinsi Jawa Tengah dan menjadi salah satu kota besar di Indonesia. Semarang mempunyai sejuta pesona serta panaroma alam yang begitu menakjubkan dan masih ada banyak tempat menarik yang belum terekpose. Sehingga masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui akan keindahan dan tempat menakjubkan yang ada di pelosok Semarang. Semarang mempunyai banyak spot-spot objek wisata keren, kita mulai saja sebutkan dari wisata budaya, situs bersejarah, spot foto-foto hitz , sampai dengan air terjun yang sangat menyejukkan mata.

Apabila Anda berencana ingin traveling ke kota Semarang, jangan khawatir akan pesona keindahannya, kota dan kabupaten Semarang menawarkan cukup banyak sekali tempat wisata pilihan sebagai daftar kunjungan Anda selanjutnya. Di Semarang juga ada banyak pilihan tempat wisata alam yang sangat keren dan tidak kalah bila dibandingkan dengan wisata di Bandung, Jogja maupun kota besar di Indonesia lainnya.

Wisata Terbaru di Kabupaten Semarang


Nah untuk kali ini saya ingin menginformasikan kepada Anda semua salah satu tempat wisata yang benar-benar baru di Kabupaten Semarang, tepatnya di Dusun Watu Gajah, Wringin Putih, Kelurahan Bergas, Karangjati. Tempat wisata baru di kawasan atas Kabupaten Semarang ini menawarkan pemandangan dan suguhan wisata berbeda dibandingkan tempat wisata di sekitarnya. Nama obyek wisata baru tersebut adalah Watu Gajah Park.

tempat wisata hitz di semarang

spot foto hitz di semarang

taman bunga di kabupaten semarang

taman bunga di kawasan bandungan

wisata taman bunga di kabupaten semarang

taman bunga terbaru di semarang

Kenapa dinamakan Watu Gajah Park?


Wisata baru di Kabupaten Semarang ini dinamakan Watu Gajah Park karena memang leetaknya yang berada di Dusun Watu Gajah. Dan Park ditambahkan dibelakang karena memang di tempat ini ditujukan untuk Taman Wisata Keluarga.

Watu Gajah Park sangat cocok dikunjungi bagi Anda semua yang menginginkan suasana yang berbeda daripada tempat wisata sejenis di sekitar Semarang atau Bandungan. Dengan menghadirkan berbagai spot wisata keren dan hitz mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern. Anda bisa menikmati berwisata sekaligus berolahraga atau belajar di Watu Gajah Park.

Bagi masyarakat Kabupaten Semarang yang meliputi Ungaran, Bandungan, Karangjati, Bawen, Ambarawa, Salatiga dan sekitarnya perlu tahu bahwa ada tempat wisata baru, Watu Gajah Park. Dan bagi yang mulai penasaran dimanakah lokasi wisata baru tersebut bisa searching di Google dengan mengetikkan kata kunci "watu gajah park" maka selanjutnya akan muncul peta menuju ke lokasi. Anda cukup mengikuti petunjuk dari Google Map tersebut hingga sampai pada titik yang ditentukan.

Selamat menikmati wisata baru di Kabupaten Semarang yang sebentar lagi akan menjadi hitz selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram