IPhone X - Tips Untuk Menggunakan IPhone X Anda Saat Bepergian ke Luar Negeri

seting iphone x di luar negeri

Apakah Anda berencana bepergian ke luar negeri segera? Mungkin Anda memiliki keluarga yang tinggal di sudut dunia yang jauh atau mungkin Anda hanya ingin menjauh dari itu semua. Atau, mungkin, pesiar lebih sesuai dengan gaya Anda dan Anda ingin mengarungi tujuh lautan dengan beberapa pemberhentian strategis. Jika Anda seperti kebanyakan dari kita, Anda akan senang dapat membawa iPhone X Anda dan menggunakannya. Namun, jika Anda tidak hati-hati, mungkin terlalu mahal untuk menggunakan iPhone X di luar negeri. Jadi apa yang Anda lakukan jika Anda berencana untuk menjelajah ke luar negeri dan ingin menggunakan iPhone Anda?

Langkah pertama untuk menggunakan iPhone X Anda saat bepergian ke luar negeri adalah pergi ke AT&T online dan lihat panduan perjalanan mereka. Setelah di halaman ini pergi ke "Gunakan Panduan Perjalanan." Ketika di panduan pilih negara-negara di rencana perjalanan Anda atau bahkan apa kapal pesiar Anda akan bepergian. Tekan lanjutkan dan masukkan nomor telepon iPhone X Anda dan lanjutkan. Selanjutnya Anda harus memilih produsen perangkat, dalam hal ini Apple, dan model ponsel, iPhone X. AT&T akan memberi tahu Anda apakah iPhone X Anda akan memiliki layanan data dan suara di tempat tujuan Anda.

Langkah selanjutnya untuk membuat iPhone X Anda terjangkau selama perjalanan adalah dengan memeriksa att.com/worldpackages. Di sini Anda akan menemukan paket internasional yang sesuai dengan perjalanan yang akan Anda lakukan. Salah satu paket tersebut adalah paket AT&T World Traveler. Ini adalah tarif terbaik untuk penyedia layanan di lebih dari 100 negara. Contoh tarifnya adalah Inggris di mana, dengan World Traveller harganya 99 sen per panggilan, bukan $ 1,29. Sekarang Anda memiliki beberapa gagasan tentang cakupan dan biaya per panggilan di tujuan Anda, apa selanjutnya?

Kiat penting lainnya untuk bepergian dengan iPhone X mencakup mengatur penggunaan datanya. Hal pertama yang harus dilakukan siapa pun saat bepergian ke luar negeri dengan iPhone X adalah menonaktifkan roaming data. Selain itu, pengguna iPhone harus menonaktifkan Ambil. Data akhirnya menjadi layanan paling mahal saat bepergian ke luar negeri dengan iPhone. Selain hanya menonaktifkan roaming data dan Ambil, Anda harus mengawasi penggunaan data Anda. Juga, ketika bepergian ke luar negeri dengan iPhone X, penting untuk menggunakan Wi-Fi untuk memeriksa web atau email daripada menggunakan jaringan broadband seluler. Dengan menggunakan Wi-Fi alih-alih jaringan broadband seluler Anda dapat menghemat banyak uang untuk biaya data.

Berikut ini cara menonaktifkan roaming data, mengambil, dan memeriksa penggunaan data pada iPhone X:

cara seting roaming di luar negeri

* Roaming Data: Pengaturan - Umum - Jaringan - Roaming Data * Ambil: Pengaturan - Mail, Kontak, Kalender - Ambil Data Baru * Penggunaan data: Pengaturan - Umum - Penggunaan - Statistik

Dengan melakukan riset dan perencanaan Anda ke depan, tidak ada alasan Anda tidak dapat membawa iPhone X ke luar negeri. Nikmati melihat dunia dan memiliki kenyamanan mengetahui bahwa iPhone Anda dapat datang dengan Anda tanpa biaya lebih dari tiket pesawat. Pertama, periksa untuk memastikan iPhone X memiliki layanan suara dan data di negara pilihan. Kemudian pilih paket layanan yang paling sesuai untuk Anda. Terakhir, hemat penggunaan data Anda dengan mengatur iPhone X Anda dengan benar dan menggunakan jaringan Wi-Fi. Semudah 1-2-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram