Seperti Apa Masa Depan Perjalanan Bisnis Setelah COVID-19.

Pandemi virus corona telah membuat perjalanan bisnis terhenti, tetapi bagaimana kelihatannya ketika para pekerja kembali ke jalan?

Sebuah studi akhir April dari Asosiasi Perjalanan Bisnis Global (GBTA) menemukan optimisme tentang pengembalian.

covid-19

"Industri perjalanan bisnis global tetap macet, tetapi kami akhirnya mulai melihat cahaya di ujung terowongan yang sangat panjang ini," kata Scott Solombrino, CEO GBTA. "Anggota GBTA sedang merencanakan rencana pemulihan pasca-koronavirus mereka dan sebagian besar berharap akan beroperasi pada tahun 2020. Ini adalah tanda positif. Mayoritas perusahaan anggota GBTA mengharapkan perjalanan bisnis domestik untuk dilanjutkan dalam dua hingga tiga bulan ke depan dan sebagian besar karyawan mengharapkan akan Bersedia melakukan perjalanan. Kami telah menunggu lama agar ada optimisme di sekitar pandemi di industri kami, dan itu harus terus tumbuh ketika kita semakin dekat untuk menghentikan penyebaran penyakit ini. "

Sementara banyak yang melihat perjalanan bisnis dimulai kembali sebelum akhir tahun, tidak jelas apa bentuknya. Salah satu aspek penting adalah bagaimana perasaan nyaman pekerja tentang bepergian.

Dalam gelombang terbaru dari MMGY's Travel Intentions Pulse Survey (TIPS), ada sedikit peningkatan dalam jumlah pelancong yang merasa lebih aman menghadiri pertemuan bisnis di luar lokasi.

Kapan Anda Bisa Bepergian ke Karibia Lagi?

traveling ke karibia

Pada bulan Maret, 16 persen responden merasa lebih aman, tetapi pada awal April turun menjadi 11 persen. Namun, dalam gelombang terakhir survei yang berakhir pada 24 April, angka itu kembali naik hingga 17 persen.

GBTA menemukan bahwa sejumlah tolok ukur perlu dipenuhi sebelum pelancong merasa nyaman bepergian untuk bekerja sekali lagi.

Sembilan puluh dua persen mengatakan bahwa mereka perlu melihat penurunan tingkat infeksi baru, dan 91 persen mengatakan bahwa pemerintah perlu mencabut pembatasan perjalanan atau nasihat. Sembilan puluh persen mencatat bahwa mereka perlu melihat pedoman atau pernyataan dari lembaga kesehatan masyarakat seperti WHO atau CDC dan delapan puluh sembilan persen mengatakan perlu ada pengobatan anti-virus yang efektif.

Banyak pelancong bisnis mencatat bahwa pesanan tinggal di rumah perlu dihapus sebelum mereka akan berpartisipasi dalam perjalanan bisnis dan bahwa mereka ingin vaksin.

Namun, seperti perjalanan liburan, pelancong bisnis berharap untuk kembali ke jalan. Dua puluh enam persen mengatakan mereka ingin sekali bepergian lagi untuk berbisnis dalam survei TIPS awal April dan lebih banyak lagi, 28 persen, menjawab hal yang sama dalam gelombang survei terbaru.

Rintangan utama untuk membuat pelancong bisnis kembali ke jalan adalah membuat orang merasa nyaman lagi di ruang yang lebih padat seperti di pesawat terbang dan di bandara.

Sudah, maskapai penerbangan seperti Amerika, Delta, Lufthansa dan United memblokir kursi tengah untuk membuat jarak yang lebih jauh. Bandara bisa melembagakan langkah-langkah baru seperti pemeriksaan suhu di masa depan, juga.

Juga akan ada banyak promosi dan jaminan pelanggan tentang kebersihan. Hotel sudah dengan cepat memperbarui dan mempromosikan kebijakan baru tentang pembersihan dan disinfektan ruang.

American Hotel & Lodging Association bekerja pada standar kesehatan dan keselamatan yang baru. Langkah-langkah "Menginap Aman" termasuk protokol kesehatan tamu, tanggung jawab karyawan, pedoman pembersihan dan persyaratan jarak sosial. Selain itu, aturan akan diperbarui sesuai dengan semua hukum federal, negara bagian, dan lokal.

"Keramahan pada intinya adalah industri orang yang merawat orang," kata CEO AHLA Chip Rogers dalam sebuah pernyataan. "Keselamatan tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas nomor satu kami. Sekarang saat kami berupaya untuk membuka kembali perekonomian negara kami, kami ingin memastikan para pelancong bahwa hotel akan lebih bersih dan lebih aman daripada sebelumnya ketika mereka siap untuk melanjutkan perjalanan sekali lagi. "

Sementara banyak orang telah terhubung melalui Zoom, WebEx dan GoToMeeting, para ahli mengatakan bahwa pertemuan tatap muka tidak akan hilang sama sekali, sehingga memerlukan perjalanan bisnis di masa depan.

"Orang masih perlu jaringan, belajar, membangun hubungan," Evan Konwiser, wakil presiden eksekutif produk dan strategi untuk American Express Global Business Travel mengatakan kepada New York Times. "Semua ini tidak akan berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram