Tips Traveling Ke Rusia - Apakah Aman Untuk Traveling Ke Rusia?

Rusia mungkin bukan pilihan yang baik bagi mayoritas pelancong yang ingin mengunjungi Eropa. Dengan situasi kedamaian dan ketertiban yang meragukan, terutama di wilayah Chechnya, kesan dari...

Rusia mungkin bukan pilihan yang baik bagi mayoritas pelancong yang ingin mengunjungi Eropa. Dengan situasi kedamaian dan ketertiban yang dipertanyakan, terutama di wilayah Chechnya, kesan pemerintahan Komunis masih berada pada sebagian besar, dan iklim yang sangat dingin di seluruh negeri terutama selama musim dingin, Rusia seharusnya tidak mengundang banyak orang. Tapi itu di masa lalu. Sekarang, meskipun bayang-bayang Soviet masa lalu masih ada, Rusia adalah tempat yang patut dikunjungi.

Wisatawan tidak akan kecewa dengan sejumlah situs bersejarah yang mengatakan betapa kaya sejarah Rusia. Ada banyak museum, taman, dan alam yang tak tersentuh.

Mengunjungi Rusia bisa sangat mahal mengingat jarak negara. Namun, dengan beberapa onlineperusahaan perjalanan, label harga jauh lebih rendah daripada sebelumnya. Untuk mendapatkan perjalanan murah dan terjangkau ke Rusia, yang harus Anda lakukan adalah mencari situs web wisata murah. Tur dan paket tersedia untuk kelompok dan keluarga yang memutuskan untuk berhenti di Rusia. Anda juga dapat mencoba http://travelroads.org.

wisata ke rusia

Lebih Banyak Tentang Rusia

Sementara Moskow dan St. Petersburg adalah kota utama negara itu, Rusia harus menemukan beberapa negara sampingan. Meski demikian, berhati-hatilah saat terbang. Pastikan Anda tahu tempat-tempat yang Anda rencanakan untuk dikunjungi dengan sangat baik.

Anda mungkin mengalami kesulitan berkomunikasi dengan penduduk setempat terutama jika Anda pergi ke dua kota ini. Tetapi jika Anda dapat memahami bahasa Rusia, Anda tidak akan memiliki masalah sama sekali.

Rusia adalah negara yang hebat. Ini sebenarnya adalah negara terbesar di dunia dengan populasi dua kali lebih besar dari Amerika Serikat. Ini mencakup Eropa melalui Asia dan dibagi menjadi 11 zona waktu.

Iklim telah menjadi masalah terbesar bagi mereka yang berencana bepergian ke Rusia, seperti Anda akan pergi ke Siberia. Ketika musim dingin berakhir, kebanyakan orang mengunjungi Rusia. Biasanya ini untuk Mei-September. Selama masa-masa ini musim panas adalah sempurna, tidak seperti kesan biasa.

Kiat Keamanan Perjalanan Rusia

traveling ke rusia

Saat bepergian ke Rusia, Anda memutuskan untuk mempelajari sebanyak mungkin hal. Ketahui bahasa, orang-orang, budaya, cara berkeliling, dan tahu di mana AS berada. Terletak di kedutaan.

Jangan membawa uang tunai terlalu banyak dan perhiasan mahal. Jangan pernah membuka dompet Anda. Gunakan sabuk uang yang bisa Anda kenakan di leher Anda. Ini lebih aman daripada dompet. Waspada ketika antara lain di tempat-tempat ramai seperti pasar umum, transportasi umum, dan lokasi wisata. Selalu sadar akan pencopet.

Jika Anda berpindah dari satu titik ke titik lainnya, jangan gunakan taksi dan mobil yang tidak bertanda. Jangan pernah berbagi taksi dengan orang lain yang juga tidak Anda kenal. Jika Anda berencana bepergian dengan bus atau kereta api, lakukan tindakan pencegahan tambahan.

Jika Anda berencana minum di tempat umum, pastikan Anda memiliki seseorang yang tetap sadar. Setiap tanda keracunan dapat menarik pencuri dan perampok profesional.

Pastikan orang lain di rumah mengetahui rencana perjalanan Anda dan nomor kontak serta nomor dokumen perjalanan Anda, seperti paspor Anda sebelum Anda pergi. Jika terjadi kesalahan, mereka akan tahu di mana menemukan Anda. Buat fotokopi yang cukup dari tiket pesawat, paspor, visa, dan semua dokumen perjalanan Anda. Tinggalkan salinan kepada seseorang yang Anda kenal, atau ke rumah Anda.

Periksa peringatan perjalanan dan hindari Ingushetia, Kaukasus Utara Chechnya, bagian timur dan selatan Stavropol Krii, dan wilayah Dagestan. Tempat-tempat ini bisa menjadi bahaya wisata.

Hindari minum air dari Keran. Minumlah air botolan sebagai gantinya. Jika air kemasan tidak tersedia, rebus air terlebih dahulu sebelum diminum. Semua ini dapat membantu Anda dengan aman melewati perjalanan Anda ke Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram